Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berita Foto, Tiga Poin Persipura Jayapura bersama Alfreda Vera

SLEMAN, KOMPAS.com - Setelah enam laga beruntun menelan kekalahan, akhirnya Persipura Jayapura menang. Tiga poin, pelatih baru, dan momen penting bagi tim berjuluk Mutiara Hitam.

Kehadiran pelatih Angel Alfredo Vera membawa aura positif bagi Persipura Jayapura karena tim meraih kemenangan 2-1 saat melawan Persikabo 1973 pada pekan ke-13 Liga 1 2021-2022 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Senin (22/11/2021) sore.

Persipura Jayapura unggul dari gol bunuh diri Roni Beroperai pada menit ke-9, mantan pemain mereka. Lalu, Feri Pahabol membuat skor menjadi 2-0 pada menit ke-36 dari aksi individu yang ciamik.

Persikabo 1973 memperkecil kedudukan lewat gol Ciro Alves pada menit ke-38 yang memanfaatkan bola muntah hasil sepakan Dimas Drajad.

Alfredo Vera memberi sentuhan bagus bagi mental dan permainan Persipura Jayapura. Di lapangan, Hedipo Gustavo dan kawan-kawan berjuang sangat keras untuk mendapat tiga poin.

Momen krusial terjadi pada menit-menit akhir laga, M Tahir berduel dengan pemain Persikabo 1973. Dia terkapar dan mendapat langsung mendapat bantuan oksigen.

Tambahan tiga poin tersebut dipastikan mengangkat mental pemain untuk segera meninggalkan zona degradasi. Saat ini, Persipura Jayapura berada di peringkat 17 kalsemen sementara Liga 1 2021-2022 dengan koleksi 8 poin. 

https://bola.kompas.com/read/2021/11/22/21200078/berita-foto-tiga-poin-persipura-jayapura-bersama-alfreda-vera

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke