Salin Artikel

Line Up Final Piala Liga Inggris dan Link Live Streaming Man City Vs Tottenham

LONDON, KOMPAS.com - Susunan pemain laga final Piala Liga Inggris yang mempertemukan Manchester City vs Tottenham Hotspur sudah dirilis oleh kedua tim.

Duel Man City vs Tottenham akan dihelat di Stadion Wembley pada Minggu (25/4/2021) dengan jadwal sepak mula pukul 22.30 WIB.

Link live streaming Man City vs Tottenham Hotspur akan tersedia di akhir artikel.

Man City selaku juara bertahan Piala Liga Inggris dalam tiga musim terakhir kembali tampil tanpa kiper andalannya, Ederson Moraes.

Pelatih Man City, Pep Guardiola, mempercayakan sektor penjaga gawang kepada pemain asal Amerika Serikat, Zack Steffen.

Steffen merupakan penjaga gawang reguler Guardiola di Piala Liga dan Piala FA musim ini.

Di lini belakang, Guardiola menurunkan kuartet Kyle Walker, Ruben Dias, Aymeric Laporte, dan Joao Cancelo.

Bergeser ke lini tengah, Kevin De Bruyne yang sempat diragukan tampil karena cedera langsung diturunkan Guardiola sejak awal.

De Bruyne nantinya akan bahu membahu dengan dua gelandang Man City lainnya, yakni Fernandinho dan Ilkay Guendogan.

Adapun trio Riyad Mahrez, Raheem Sterling, dan Phil Foden yang akan berperan sebagai false nine menjadi andalan Guardiola di lini depan.

Di sisi lain, Spurs tampil dengan skuad terbaiknya, bahkan mereka bisa mengandalkan Harry Kane sebagai starter dan striker tunggal.

Harry Kane, yang menderita cedera angkle akhir pekan lalu, ditopang oleh Son Heung-min dan Lucas Moura dari sektor sayap.

Adapun trio Giovani Lo Celso, Harry Winks, dan Pierre-Emile Hoejbjerg, akan diandalkan oleh pelatih interim Tottenham, Ryan Mason, untuk mengimbangi lini tengah Man City.

Di lini belakang, Ryan Mason menurunkan Sergio Reguillon, Eric Dier, Toby Alderweireld, dan Serge Aurier.

Laga melawan Man City kali ini menjadi final kedua Tottenham dalam dua tahun terakhir setelah partai puncak Liga Champions 2019-2020.

Tottenham kali ini mengusung misi untuk mengakhiri puasa gelar juara yang sudah diderita sejak 2008.

Di sisi lain, Man City pada laga nanti berambisi untuk menggenapkan gelar juara Piala Liga Inggris mereka menjadi delapan.

Jika berhasil, Man City akan menyamai perolehan gelar Liverpool yang saat ini berstatus tim tersukses dalam sejarah Liga Piala Liga Inggris dengan koleksi delapan trofi.

Laga Man City vs Tottenham bisa disaksikan melalui layanan live streaming berbayar Mola TV.

Berikut adalah link live streaming Man City vs Tottenham >>> LINK

Susunan pemain Man City vs Tottenham:

Man City (4-3-3): 13-Zack Steffen; 2-Kyle Walker, 3-Ruben Dias, 14-Aymeric Laporte, 27-Joao Cancelo; 17-Kevin De Bruyne, 25-Fernandinho, 8-Ilkay Gundogan; 26-Riyad Mahrez, 7-Raheem Sterling, 47-Phil Foden

Pelatih: Pep Guardiola

Tottenham (4-2-3-1): 1-Hugo Lloris; 3-Sergio Reguilon, 15-Eric Dier, 4-Toby Alderweireld, 24-Serge Aurier; 8-Harry Winks, 5-Pierre-Emile Hoejbjerg; 7-Son Heung-min, 18-Giovani Lo Celso, 27-Lucas Moura; 10-Harry Kane

Pelatih: Ryan Mason

https://bola.kompas.com/read/2021/04/25/22393448/line-up-final-piala-liga-inggris-dan-link-live-streaming-man-city-vs-tottenham

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.