Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Laga Italia Vs Belanda, Dua Pemain Gli Azzurri Tinggalkan Kamp Latihan

KOMPAS.com - Dua pemain timnas Italia, Andrea Belotti dan Manuel Lazzari meninggalkan kamp latihan, menjelang laga UEFA Nations League melawan Belanda.

Melansir Antara, Federasi Sepak Bola Italia (FIGC) menyatakan, kedua pemain itu meninggalkan kamp latihan timnas Italia seusai bertandang ke markas Polandia pada laga UEFA Nations League Grup 1 kategori Liga A.

Andrea Belotti meninggalkan kamp latihan lantaran ia mendapat kartu kuning kedua sehingga terkena skors untuk pertandingan berikutnya.

Sementara itu, Manuel Lazzari kembali ke klubnya Lazio setelah mengalami cedera pada latihan Senin (12/10/2020) pagi waktu setempat.

Alhasil, kedua pemain itu tidak akan berlaga saat timnas Italia menjamu Belanda pada matchday keempat UEFA Nations League Grup 1 kategori Liga A.

Sebelum ditinggal Belotti dan Lazzari, Gli Azzurri, julukan timnas Italia, telah lebih dulu ditinggal Giacomo Bonaventura.

Pemain Fiorentina itu mendapat izin pulang ke kampung halamannya untuk menantikan kelahiran putranya pada Minggu (11/10/2020).

Adapun duel Italia vs Belanda akan digelar di Stadion Gewiss, Bergamo, Rabu (14/10/2020) waktu setempat atau Kamis (15/10/2020) dini hari WIB.

Pada pertemuan pertama, Italia berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Belanda pada 7 September lalu.

Gol semata wayang dalam kemenangan timnas Italia dicetak oleh Nicolo Barella.

https://bola.kompas.com/read/2020/10/13/17400038/jelang-laga-italia-vs-belanda-dua-pemain-gli-azzurri-tinggalkan-kamp-latihan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke