Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pincangnya Arema FC Bisa Jadi Keuntungan Kalteng Putra

Hal ini membuat Arema FC diprediksi bakal tampil pincang. Sebaliknya, Gomes de Oliviera mengatakan, kondisi itu justru bisa jadi keuntungan bagi mereka.

Milomir Seslija mengonfirmasi Hamka Hamzah, Sylvano Comvalius, Dedik Setiawan, Jayus Hariono, dan Johan Alfarizi tidak akan dibawa saat pertandingan pekan ke-12 tersebut.

Kelimanya kompak absen karena mengalami cedera.

Di sisi lain, Gomes de Olviera mengakui absennya lima pilar Arema FC tersebut membuka peluang untuk mendulang kemenangan keempat mereka.

Namun, pelatih asal Brasil tersebut tidak mau lengah. Pasalnya, dia tahu betul Singo Edan masih tetap berbahaya dengan komposisi pemain yang tersisa.

"Ini menjadi keuntungan untuk kami, tetapi mereka adalah tim yang bagus. Mereka memiliki banyak pemain berkualitas. Kami harus full konsentrasi dan juga berkerja keras untuk pertandingan besok," ucapnya.

Kekalahan menyakitkan di Piala Presiden lalu menjadi pengingat Gomes. Ia mengaku Arema FC memiliki pemain-pemain yang berbahaya dan wajib diwaspadai.

Ia memastikan anak asuhnya bakal tampil habis-habisan melawan Dendi Santoso dan kawan-kawan.

"Semua pemain kami waspadai. Kami memiliki pengalaman yang tidak baik pada saat Piala Presiden. Kami berharap hal tersebut tidak terjadi lagi," ujarnya.

"Kami akan main maksimal dan pemain akan tampil habis-habisan lagi untuk dapat tiga poin," katanya.

https://bola.kompas.com/read/2019/08/07/07131748/pincangnya-arema-fc-bisa-jadi-keuntungan-kalteng-putra

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke