Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persebaya Vs Persib, Djanur Tak Peduli Rekor Apik Lawan Robert

Akan tetapi, pelatih yang karib disapa Djanur itu tidak mau jumawa dengan catatan itu. Djanur menilai hal itu tidak relevan dibahas jelang duel Persebaya lawan Persib pada laga pekan ketujuh Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya.

"Saya sudah lupa catatan itu, tapi saya rasa seingat saya memang betul belum pernah kalah," ucap Djanur pada sesi jumpa pers sebelum pertandingan.

"Tapi, tidak ada korelasi antara pertemuan individu saya dengan Robert."

"Besok itu adalah pertemuan Persebaya dan Persib dan itu lebih relevan. Saya tidak ingin mengupas atau mengulas pertemuan saya dengan Robert, itu kesampingkan saja seperti yang sudah."

Djanur justru waspada dengan semangat juang para pemain Persib pada laga di Stadion Gelora Bung Tomo.

Sebab, Maung Bandung kini sedang butuh kemenangan agar bisa bangkit dan lepas dari cemoohan para suporternya.

"Kami Persebaya lagi butuh kemenangan dan bermain di GBT, sementara Persib juga dalam kondisi harus bangkit," ungkap mantan pelatih Persib Bandung ini.

"Yang saya tahu besok pasti tensi pertandingan cukup tinggi karena saya baca bahwa Persib juga dalam tekanan," tutup Djanur.

Persib saat ini menempati peringkat ke-11 klasemen sementara Liga 1 2019. Tim berjulukan Maung Bandung ini mengumpulkan enam poin dari lima laga yang sudah dilakoni.

Secara keseluruhan, Persib baru mengantongi satu kemenangan dan tiga kali hasil imbang. Ini yang membuat mereka ingin bangkit.

Sementara itu, Persebaya berada di posisi yang lebih bagus dari Persib, yakni keenam. Bajul Ijo mengumpulkan delapan poin dari lima laga yang sudah dimainkan.

https://bola.kompas.com/read/2019/07/04/21150078/persebaya-vs-persib-djanur-tak-peduli-rekor-apik-lawan-robert

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke