Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Robert Alberts Ungkap Kerugian Persib Kehilangan Ezechiel N'douassel

KOMPAS.com - Bomber Persib Bandung, Ezechiel N'douassel, mengalami cedera dislokasi bahu saat tampil pada pertandingan Liga 1 melawan Madura United pada Minggu (23/6/2019).

Dalam laga yang berakhir imbang dengan skor 1-1 tersebut, Eze mengalami cedera dislokasi bahu kanan seusai berduel dengan pemain Madura United pada menit ke-87.

Bomber asal Chad ini kemudian ditandu keluar lapangan dan digantikan Henhen Herdiana.

"Eze mengalami cedera pada bahu. Setelah diperiksa oleh tim dokter, ada dislokasi pada bahunya. Dia pun langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat setelah pertandingan selesai untuk penanganan lebih lanjut," ujar pelatih Persib, Robert Alberts.

Robert Alberts juga belum bisa memastikan apakah Eze bisa tampil pada laga melawan Bhayangkara FC pada 30 Juni 2019.

"Kami akan melihat perkembangan terbaru (Eze) dalam proses latihan nanti. Dari situ kami dari tim pelatih bisa menilai kondisinya," kata Robert.

Robert juga tak menampik absennya Eze merupakan kerugian besar bagi Persib yang sedang berjuang meraih kemenangan setelah hanya berakhir imbang dalam tiga laga terakhir. 

"Jika dia terpaksa absen karena cederanya ini bisa memberikan pengaruh cukup besar untuk tim. Seperti kita tahu, di tim inti dia adalah penyerang murni," ungkapnya.

https://bola.kompas.com/read/2019/06/25/10020028/robert-alberts-ungkap-kerugian-persib-kehilangan-ezechiel-n-douassel

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke