Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Barcelona Vs Man United, Alexis Sanchez Berpeluang Dimainkan

Sinyal bakal masuknya Alexis Sanchez ke dalam skuad untuk laga kontra Barcelona diutarakan pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, yang menyebutkan bahwa fisik sang pemain sudah pulih.

Saat leg pertama di Stadion Old Trafford, ketika Manchester United kalah 0-1 dari Barcelona, Alexis Sanchez memang tak dimainkan lantaran mengalami cedera.

"Dari segi kebugaran, dia (Sanchez) tersedia dan tentu saja, terutama karena dia pernah bermain di sini (Barcelona)," ujar Solskjaer saat konferensi pers yang berlangsung pada Senin (15/4/2019).

"Kami berada di semifinal, jadi mari kita berharap Sanchez, ketika dia berada di lapangan, bisa berbahagia dengan penampilannya," ucap sang pelatih menjelaskan.

Penampilan Sanchez sepanjang musim ini memang di luar ekspektasi. Persoalan cedera membuatnya gagal tampil optimal untuk Setan Merah.

Sanchez terhitung hanya tampil dalam 17 laga Liga Inggris dan 3 partai Liga Champions. Dari seluruh penampilannya itu, dia hanya sanggup mencetak satu gol.

Untuk laga leg kedua nanti, kehadiran Sanchez dinilai penting lantaran dia pernah menjadi bagian dari Barcelona pada medio 2011-2014.

Selama berseragam Barcelona, Sanchez sukses menciptakan 47 gol dari total 141 pertandingan.

"Dia telah mengalami cedera dan sejauh ini menjalani musim yang tidak fantastis. Jadi, mari berharap dia bisa mengakhiri musim ini dengan baik," kata Solskjaer.

Pertandingan leg kedua perempat final Liga Champions antara Barcelona dan Manchester United akan digelar pada Rabu (17/4/2019) dini hari pukul 02.00 WIB.

https://bola.kompas.com/read/2019/04/16/07400058/barcelona-vs-man-united-alexis-sanchez-berpeluang-dimainkan

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke