Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Leg Kedua Final Piala Presiden 2019 Diprediksi Akan Lebih Seru

KOMPAS.com - Gelaran final Piala Presiden 2019 belum usai, karena masih ada leg kedua yang akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Laga antara tim tuan rumah Arema FC vs Persebaya Surabaya tersebut dinilai akan lebih seru jika dibandingkan pertandingan leg pertama di Gelora Bung Tomo (GBT) yang berakhir imbang 2-2.

Untuk Persebaya, kemenangan menjadi harga mutlak untuk lolos. Andai hanya bermain imbang, mereka harus mencetak minimal 3 gol di Stadion Kanjuruhan.

Sedangkan bagi Singo Edan, julukan Arema, hasil 0-0 atau 1-1 sudah cukup bagi mereka untuk menjadi juara. Namun, tampaknya Arema tidak akan bermain aman, apalagi tampil di depan publik sendiri.

Pasalnya, Aremania (suporter Arema) akan memadati stadion kebanggan milik orang Malang tersebut. 

Tak cuma di Malang. Aremania yang berada di Jakarta juga siap menggelar nonton bareng (nobar) untuk menjadi saksi tim kesayangan mereka meraih gelar turnamen pra-musim tersebut.

Seperti yang dikutip dari BolaSport (11/4/2019), komunitas Arema Djakarta akan menggelar nobar di Area Parkir Stadion Tennis Indoor, Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Persebaya pun demikian, mereka harus mencetak gol sebanyak-banyaknya dan tidak ingin membiarkan rival abadinya itu mengangkat trofi Piala Presiden2019 di kandang Singa.

Presiden Jokowi rencananya akan hadir dalam laga pamungkas tersebut.

https://bola.kompas.com/read/2019/04/11/15260058/leg-kedua-final-piala-presiden-2019-diprediksi-akan-lebih-seru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke