Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pulih dari Cedera, Felipe Anderson Siap Bantu West Ham Hadapi Chelsea

KOMPAS.com - West Ham United akan dijamu Chelsea di Stamford Bridge pada lanjutan Liga Inggris, Senin (8/4/2019) atau Selasa dini hari WIB. Duel ini menjadi pertandingan terakhir di pekan ke-33 Liga Inggris.

Tampil di hadapan pendukungnya, Chelsea akan berusaha meneruskan tren positif demi finis di empat besar pada akhir musim nanti.

Chelsea kembali diunggulkan setelah mampu menang di dua pertandingan terakhir Liga Inggris. Di pertandingan terakhir melawan Brighton Hove Albion, The Blues menang dengan skor meyakinkan 3-0.

Sarri kemungkinan akan menurunkan skuad yang hampir sama seperti saat melawan Brighton. Sebab, Marcos Alonso dan Pedro masih diragukan tampil karena cedera.

Pemain muda timnas Inggris, Callum Hudson-Odoi, berpeluang kembali tampil sejak menit awal seperti saat melawan Brighton.

Meski demikian, Chelsea harus waspada saat menghadapi West Ham. Tim tamu tidak bisa dianggap enteng karena kemungkinan akan tampil dengan komposisi skuad lebih lengkap.

West Ham akan kembali diperkuat gelandang andalannya, Felipe Anderson, yang telah pulih dari cedera engkel.

Sebelumnya, Anderson telah menepi karena cedera sejak pertengahan Maret.

West Ham juga bisa kembali mengandalkan Samir Nasri dan Ryan Fredericks yang juga sudah pulih dari cedera. (Nirmala Maulana Achmad)

https://bola.kompas.com/read/2019/04/08/19000028/pulih-dari-cedera-felipe-anderson-siap-bantu-west-ham-hadapi-chelsea

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke