Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jelang Hadapi Madura United, Persela Diimbangi Tim PON Jatim

Dua gol tim Laskar Joko Tingkir dalam pertandingan ini dipersembahkan oleh Arif Satria dan Muhammad Ridwan.

Agenda uji coba ini dijadwalkan oleh jajaran pelatih Persela guna melihat perkembangan latihan taktik yang sudah diberikan jelang menghadapi Madura United di babak delapan besar Piala Presiden pada 31 Maret 2019 mendatang.

"Setelah Piala Presiden kemarin (babak penyisihan), kami belum ada uji coba dan baru bisa saat ini. Mungkin sekali ini saja, setelahnya hanya internal game," ujar pelatih Persela, Aji Santoso, Jumat (22/3/2019) sore.

Dengan semakin mepetnya waktu, Aji berkeinginan lebih memantapkan permainan anak didiknya, yang kebanyakan adalah pemain muda dan juga wajah baru, untuk dapat mengalahkan Madura United yang dihuni banyak pemain berlabel bintang.

"Minggu depan, mulai Senin (25/3/2019) hingga jelang pertandingan lawan Madura United, harus fokus membenahi taktik," ucap dia.

Aji juga mengatakan, mulai minggu depan, dia dan staf pelatih Persela akan coba mencari formulasi yang tepat mengenai komposisi pemain, yang akan diturunkan menghadapi Madura United.

"Sebelumnya sebanyak 28 pemain kami, selalu saya libatkan (dalam latihan taktik), tetapi mulai minggu depan, semua saya ajak tetapi tidak semua saya libatkan karena kami harus fokus dalam melatih taktik menghadapi Madura United," kata dia.

https://bola.kompas.com/read/2019/03/22/22200078/jelang-hadapi-madura-united-persela-diimbangi-tim-pon-jatim

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke