Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Piala Presiden 2019, Saat Dejan Antonic Samakan Madura United dengan Real Madrid

Menurut Dejan, hal ini pastinya mengecewakan para penonton layaknya melihat Real Madrid tampil tanpa pemain bintang.

"Empat pemain kami dipanggil timnas Indonesia. Ada beberapa pemain lain yang juga tidak bisa tampil. Saya minta maaf, banyak pemain kami tidak bisa tampil. Seperti Real Madrid, pasti banyak yang kecewa saat pemain bintangnya tidak bisa tampil," kata Dejan.

Empat pemain yang dimaksud Dejan adalah Greg Nwokolo, Andik Vermansah, Fachrudin, dan Zulfiandi. Mereka saat ini berada di Perth, Australia, untuk mengikuti pemusatan latihan timnas Indonesia.

Kehilangan empat pemain tersebut memang terlihat sangat memengaruhi penampilan Madura United.

Madura United kesulitan untuk menjebol gawang Borneo FC pada laga terakhir ini. Madura United harus menunggu hingga akhir babak kedua untuk mencetak gol kemenangan.

Gol itupun bukan tercipta dari skema permainan melainkan tendangan bebas langsung yang dieksekusi David Laly.

Meski begitu, Dejan tetap puas dengan penampilan Madura United. Apalagi mereka dipastikan lolos ke babak perempat final.

"Grup kami sangat berat. Selamat untuk Madura United yang lolos. Lawan Borneo FC pasti sulit, kami sempat panik pada babak kedua karena tidak mencetak gol," kata Dejan.

"Yang penting kami lolos. Kami pasti akan lebih baik pada babak 8 besar," ujar Dejan menambahkan.

Kemenangan ini membuat Madura United untuk sementara memimpin klasemen Grup D dengan koleksi tujuh poin. Posisi Madura United masih bisa tergusur andai Persija Jakarta mengalahkan PSS Sleman.

https://bola.kompas.com/read/2019/03/15/19410018/piala-presiden-2019-saat-dejan-antonic-samakan-madura-united-dengan-real-madrid

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke