Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bartomeu: Neymar Tak Akan Kembali ke Barcelona

KOMPAS.com - Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, menyebut peluang timnya memulangkan bintang Paris Saint-Germain, Neymar Jr, sangatlah kecil.

Bartomeu bahkan menilai peluang itu nyaris tertutup. Bartomeu mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan agen Neymar. Namun, pembicaraan itu tidak membuka peluang Neymar kembali ke Barcelona.

"Saya sudah berbicara dengan Neymar dan bertemu dengannya beberapa kali, tetapi sang agen tidak pernah bilang dia akan kembali," kata Bartomeu seperti dilansir BolaSport.com dari Daily Mail.

"Tidak ada yang menghubungi kami soal itu. Neymar sedang menjalani musim kedua bersama Paris Saint-Germain dan mereka tidak akan mungkin menjualnya," ucap Bartomeu.

Rumor kembalinya Neymar ke Barcelona lagi-lagi muncul ke permukaan pada bursa transfer Januari 2019 lalu.

Kabar itu ramai diperbincangkan setelah beberapa media Spayol menyebut Bartomeu beberapa kali bertemu dengan agen Neymar.

Namun, rumor itu langsung meredup ketika ayah Neymar, Neymar Sr, angkat bicara. Neymar Sr memastikan kabar yang beredar tentang anaknya tidak ada yang benar alias palsu.

Neymar Sr menilai hal itu adalah permainan media massa yang memanfaatkan Neymar sebagai objek berita.

Awal musim ini, Neymar juga sudah menyatakan tidak berniat meninggalkan PSG dalam waktu dekat. Neymar yakin PSG adalah tim yang tepat untuk mencapai ambisinya secara individual maupun tim.

Di sisi lain, rumor kembalinya Neymar ke Barcelona diprediksi akan terus bergulir. Pasalnya, hingga saat ini Ousmane Dembele dan Philippe Coutinho yang diplot menggantikan Neymar tak kunjung konsisten. (Sri Mulyati)

https://bola.kompas.com/read/2019/02/16/21024288/bartomeu-neymar-tak-akan-kembali-ke-barcelona

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke