Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mudah Cari Tempat "Ngopi" Bikin Lopicic Kian Betah di Bandung

Pemain asal Montenegro yang pernah membela Arema, Borneo FC, dan Persiba Balikpapan itu pun mengungkap alasannya.

Lopicic, yang kini berusia 35 tahun, mengaku kerasan tinggal di Kota Kembang karena kemudahan dalam mencari tempat untuk meminum kopi alias coffee shop yang nyaman untuk dirinya bersantai dan mengisi waktu luang.

Lopicic mengatakan, menikmati kopi adalah salah satu kebiasaan favoritnya setiap hari. Bahkan, dia bisa dua kali minum kopi dalam sehari.

"Saya suka sekali karena di sini (Bandung) banyak coffee shop, saya suka kopi. Saya setiap hari kadang 1-2 kali ngopi," kata Lopicic, dikutip dari situs resmi klub, Kamis (14/2/2019).

Tak cuma itu, Lopicic juga mengaku cocok dengan cuaca di Bandung yang cenderung dingin.

"Saya juga suka karena (Bandung) dingin. Saya sudah tujuh tahun di Indonesia. Namun, saya pikir Bandung beda dan kota ini juga cocok untuk sepak bola," katanya.

Lopicic sebelumnya turut mencetak gol saat Persib Bandung mengalahkan Persiwa Wamena dengan skor 7-0 pada ajang Piala Indonesia, Senin (11/2/2019).

Kini, bersama Maung Bandung, Lopicic akan bersiap untuk menghadapi laga melawan Arema FC pada babak 16 besar Piala Indonesia.

Laga leg pertama akan digelar di Bandung pada Senin (18/2/2019), sedangkan leg kedua akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, pada Jumat (22/2/2019).

https://bola.kompas.com/read/2019/02/14/18100048/mudah-cari-tempat-ngopi-bikin-lopicic-kian-betah-di-bandung

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke