Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Wajah Baru Warnai Latihan Perdana Persib

Beberapa amunisi baru, seperti Erwin Ramdani, Abdul Azis, Frets Butuan, dan pemain asing Srdjan Lopicic turut serta dalam latihan hari ini.

Sementara itu, pemain naturalisasi Esteban Vizcarra absen dalam sesi latihan pagi. Ia dikabarkan baru akan bergabung Selasa (15/1/2019) besok. Bojan Malisic dan Ezechiel Ndouassel juga tak hadir dalam latihan perdana Persib.

Latihan ini dipimpin langsung pelatih baru Persib Miljan Radovic. Ia juga turut memboyong seluruh asisten pelatihnya, seperti pelatih fisik Yaya Sunarya, asisten pelatih Budiman dan Dejan Miljanic, serta pelatih kiper baru Gatot Prasetyo.

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat Kuswara S Taryono turut memantau latihan ini. 

Ratusan bobotoh tampak hadir untuk menyaksikan wajah-wajah baru di skuad Maung Bandung. Guna menjaga kondusivitas selama latihan, beberapa aparat kepolisian diterjunkan.

Seperti diketahui, aktivitas Persib dalam bursa transfer pemain mulai intensif sepekan terakhir. Lima pemain dihadirkan sebagai amunisi baru, di antaranya adalah Frets Butuan, Abdul Azis, Erwin Ramdani, dan Esteban Vizcarra.

Sementara itu, slot pemain asing ditempati Srdjan Lopicic. Persib juga telah mencoret tujuh pemain, yakni Tony Sucipto, Airlangga Sucipto, Eka Ramdani, Atep, dan Imam Arif Fadilah. Persib juga telah kehilangan Victor Igbonefo, In Kyun Oh, dan Jonathan Bauman. 

https://bola.kompas.com/read/2019/01/14/10153448/wajah-baru-warnai-latihan-perdana-persib

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke