Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hazard dan Morata Sedih Kenang Jasa Fabregas di Chelsea

KOMPAS.com - Dua bintang Chelsea, Eden Hazard dan Alvaro Morata, kompak mengaku sangat kehilangan sosok Cesc Fabregas yang akan segera meninggalkan Stamford Bridge.

Hazard dan Morata memiliki alasan yang berbeda mengenang jasa Fabregas selama di Chelsea. Hazard mengaku sangat beruntung bisa bermain dengan pemain sekaliber Fabregas dalam waktu yang cukup lama.

"Selama lima tahun, saya bisa berkata saya sangat beruntung bisa bermain bersama dia (Fabregas)," kata Hazard dikutip dari situs web Goal, Minggu (06/01/2019).

"Sejak pertama kali dia datang, kami langsung meraih double winners (Liga Inggris dan Piala Liga). Dia sosok yang hebat di dalam dan di luar lapangan. Saya berharap dia beruntung pada masa depan," ujar Hazard menambahkan.

Berbeda dengan Hazard, Morata berterima kasih kepada Fabregas atas jasanya di luar lapangan. Morata yang bergabung pada musim lalu merasa proses adaptasinya di London sangat dibantu Fabregas.

Kesedihan Morata ini diungkapkan lewat akun Instagram pribadinya.

"Anda (Fabregas) akan selalu saya rindukan. Saya berterima kasih karena anda dan keluarga sangat membantu saya. Terima kasih atas semua kenangan dan semoga anda beruntung dalam segala hal," tulis Morata dalam keterangan foto selebrasi dirinya dan Fabregas.

Laga Chelsea versus Nottingham Forest pada babak ketiga Piala FA disebut-sebut menjadi laga perpisahan Fabregas.

Fabregas ditunjuk menjadi kapten tim dan berhasil membawa Chelsea meraih kemenangan 2-0 di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (05/01/2018).

Fabregas mendapatkan tepuk tangan berdiri dari seisi stadion sebagai tanda penghormatan saat diganti pada babak kedua.

Pemain berusia 30 tahun ini dikabarkan sudah sangat dekat ke AS Monaco untuk reuni dengan Thierry Henry yang kini menjadi pelatih.

https://bola.kompas.com/read/2019/01/06/10310018/hazard-dan-morata-sedih-kenang-jasa-fabregas-di-chelsea

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke