Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Solskjaer: Manchester United Harus Bisa Tampil Menghibur Penggemar

Solskjaer, yang menggantikan posisi Jose Mourinho, berhasil meraih kemenangan ketiga beruntun bersama Man United dengan mengalahkan Bournemouth 4-1 di Stadion Old Trafford pada Minggu (30/12/2018) atau Senin dini hari WIB.

Pada laga tersebut, gol-gol Man United dicetak oleh Paul Pogba pada menit kelima dan ke-33, Marcus Rashford (45'), serta Romelu Lukaku (72'). Sementara itu, gol tunggal Bournemouth dicetak oleh Nathan Ake (45+2').

Man United, yang saat ini menempati posisi keenam dalam klasemen sementara, telah mencetak 12 gol dan hanya kebobolan tiga gol sejak di bawah Solskjaer.

Solskjaer, yang juga merupakan mantan striker Man United, disebut-sebut telah membawa kembali sepak bola menyerang ke Theatre of Dreams.

Sosok asal Norwegia itu pun mengatakan bahwa para pemain Man United memang harus bisa tampil menghibur di hadapan para penggemar.

"Kami ingin menyerang. Kami sudah bermain di kandang dalam dua pertandingan, kami harus menghibur mereka (penggemar)," ucap Solskajer, dikutip dari FourFourTwo.com.

"Kami punya pemain bagus. Saya suka bekerja dengan pemain bagus. Saya suka bekerja dengan orang baik. Mereka adalah orang baik. Mereka ingin belajar, mereka ingin meningkatkan," tuturnya.

"Saya hanya ingin melakukan tugas saya selama berbulan-bulan di sini," katanya.

Hasil ini membuat Manchester United berada di peringkat keenam dengan 35 poin, terpaut 3 poin dari Arsenal yang menempati peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris.

https://bola.kompas.com/read/2018/12/31/17264538/solskjaer-manchester-united-harus-bisa-tampil-menghibur-penggemar

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke