Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Cutrone Minta Maaf kepada Gattuso Setelah Terlihat Kesal Saat Diganti

MILAN, KOMPAS.com - Penyerang AC Milan, Patrick Cutrone, meminta maaf atas sikapnya setelah ditarik keluar oleh pelatih Gennaro Gattuso saat menghadapi Bologna.

Patrick Cutrone menunjukkan kekesalannya saat diganti oleh pelatih Gennaro Gattuso saat AC Milan bertandang ke markas Bologna pada pekan ke-16 Liga Italia, Selasa (18/12/2018).

Tidak ingin masalahnya berlanjut dan merusak suasana ruang ganti, Patrick Cutrone mengaku sudah meminta maaf kepada Gattuso dan rekan-rekan setimnya atas tindakannya tersebut.

"Itu terjadi begitu saja. Saya tahu saya salah, jadi saya menjelaskan kepada pelatih bahwa itu adalah kesalahpahaman," ujar Cutrone dikutip BolaSport.com dari Football-Italia.

"Saya sudah meminta maaf kepadanya dan seluruh anggota skuad. Waktu itu, saya terluka dan ada kesalahpahaman dengan tim pelatih apakah saya bisa terus bermain atau tidak," ucapnya.

"Saya memang bersalah, tetapi setiap pemain ingin bermain dan keinginan saya adalah untuk memberikan kontribusi yang besar bagi tim ini," katanya.

AC Milan sendiri harus puas berbagi angka dengan Bologna setelah pertandingan berakhir imbang dengan skor kacamata 0-0.

Ini menjadi ketiga kalinya mereka gagal meraih kemenangan setelah imbang dengan Torino (0-0) dan kalah dari Olympiacos (1-3), yang membuat mereka tersingkir dari Liga Europa.

Adapun dua hasil seri yang diraih pada pekan-pekan teranyar Liga Italia tidak membuat I Rossoneri tergeser dari posisi keempat.

Kendati demikian, mereka harus tetap waspada karena hanya terpaut dua poin dari pesaing terdekat, Lazio. (Ardhianto Wahyu Indraputra)

https://bola.kompas.com/read/2018/12/21/19320008/cutrone-minta-maaf-kepada-gattuso-setelah-terlihat-kesal-saat-diganti

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke