Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mourinho Disarankan Tak Mainkan Pogba Lawan Liverpool

KOMPAS.com - Legenda timnas Wales, Craig Bellamy, menyarankan pelatih Manchester United, Jose Mourinho, untuk tidak memainkan Paul Pogba pada laga melawan Liverpool, Minggu (16/12/2018).

Penampilan buruk Pogba saat Man United kalah 1-2 dari Valencia di laga terakhir Grup H Liga Champions, Rabu (12/12/2018), menjadi alasan Bellamy.

"Pogba tampil sangat buruk (melawan Valencia). Jika Anda menjadi Mourinho dan melihat penampilan itu, sangat sulit diterima Pogba akan dimainkan melawan Liverpool. Mourinho harus meninggalkan Pogba," kata Bellamy dikutip dari situs Sky Sports.

Menurut Bellamy, keputusan itu harus diambil Mourinho karena laga melawan Liverpool mempertaruhkan gengsi sebagai tim terbaik di Inggris.

"Mourinho tidak bisa mendapatkan penampilan terbaik Pogba, itu sudah jelas. Pogba tidak memperlihatkan keinginan bermain bagus. Penampilannya sangat memprihatinkan," kata Bellamy.

"Akhir pekan nanti adalah laga besar. Liverpool versus Man United adalah pertandingan terbaik di Liga Inggris di antara tim tersukses," ujar mantan pemain Liverpool ini.

Kemenangan wajib diraih Man United jika ingin memperbaiki posisi di papan klasemen. Saat ini, Man United tertahan di peringkat keenam dengan koleksi 26 poin.

Setan Merah tertinggal 16 angka dari Liverpool di puncak klasemen yang hingga pekan ke-16 masih belum menelan kekalahan.

Sementara itu, Liverpool tentunya tidak ingin rekor di Liga Inggris musim ini terhenti oleh rival abadinya. Liverpool sedikit diunggulkan pada laga nanti karena akan bermain di hadapan para pendukungnya, Stadion Anfield.

https://bola.kompas.com/read/2018/12/13/18200098/mourinho-disarankan-tak-mainkan-pogba-lawan-liverpool

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke