Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Unai Emery Belum Puas meski Arsenal Belum Kalah di 17 Laga

KOMPAS.com - Manajer Arsenal, Unai Emery, tidak puas meski timnya berhasil menorehkan rekor tak terkalahkan dalam 17 laga terakhir di semua kompetisi musim ini.

Arsenal menjaga rekor tak terkalahkan setelah memenangi laga kontra Bournemouth dengan skor 2-1 di Stadion Vitality, Minggu (25/11/2018).

Setelah mencatatkan 10 kemenangan beruntun awal musim ini, The Gunners selalu meraih hasil imbang di empat laga terakhir.

Skuad besutan Unai Emery ini berhasil kembali mengemas kemenangan saat menyambangi markas Bournemouth di pekan ke-13 Premier League Inggris, kemarin.

Namun, kemenangan ini dan rekor tak terkalahkan di 17 laga terakhir tidak lantas membuat Unai Emery puas.

"Kami tidak kalah dalam 17 laga tapi kami imbang di beberapa laga dan itu tidak cukup bagi kami. Kami berbicara pekan ini tentang betapa pentingnya laga ini," kata Emery, seperti dilansir BBC.

"Kami senang dan sebelum pertandingan, kami tahu ini akan menjadi laga yang sulit dan bahwa kami harus menang hari ini untuk mendekati empat besar. Bournemouth berjarak empat poin di belakang kami dan bisa lebih dekat dekat kami dengan sebuah kemenangan," tutur pelatih asal Spanyol itu menambahkan.

Kemenangan atas Bournemouth menempatkan Arsenal di peringkat kelima klasemen dengan koleksi 27 poin. The Gunners hanya berjarak satu poin dari Chelsea yang berada di peringkat keempat.

https://bola.kompas.com/read/2018/11/26/10005528/unai-emery-belum-puas-meski-arsenal-belum-kalah-di-17-laga

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke