Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

AC Milan Vs Juventus, Allegri Sudah Lupakan Higuain karena Ronaldo

KOMPAS.com - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku sudah tidak lagi memikirkan mantan anak asuhnya yang kini membela AC Milan, Gonzalo Higuain.

Pernyataan Massimiliano Allegri ini dibuat menjelang laga AC Milan versus Juventus yang akan digelar di San Siro, Minggu (11/11/2018) atau Senin dini hari WIB.

Setelah dua musim meraih kesuksesan di Juventus, Gonzalo Higuain terpaksa menyeberang ke AC Milan awal musim ini.

Kepindahan Higuain tidak lepas dari keberhasilan Juventus mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Real Madrid. Kehadiran Ronaldo membuat Allegri dengan mudah melupakan Higuain.

"Akan sangat baik bisa bertemu lagi dengan Higuain. Namun, kami sekarang punya Crustiano Ronaldo, yang merupakan pemain terbaik di dunia. Kami akan terus bekerja untuk memaksimalkan perannya," kata Allegri dikutip dari situs web Goal.

Meski begitu, Allegri mengakui Higuain adalah pemain penting saat di Juventus. Hanya, Allegri kini lebih memilih memikirkan pemain yang berada dalam skuadnya.

"Higuain adalah pemain yang sudah memberikan segalanya untuk Juventus. Dia sangat menentukan keberhasilan kami dulu," kata Allegri.

"Keputusan sudah diambil oleh kedua tim, dan AC Milan telah mendapatkan pemain bagus. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia," ujar Allegri menambahkan.

Selama di Juventus, Higuain bermain sebanyak 105 laga dan mencetak 55 gol serta 12 assist. Ketajaman Higuain tidak pudar ketika kini berbaju merah hitam.

Hingga saat ini, penyerang berjuluk El Pipita itu telah mencetak tujuh gol dari 12 laga di semua kompetisi.

https://bola.kompas.com/read/2018/11/11/10000038/ac-milan-vs-juventus-allegri-sudah-lupakan-higuain-karena-ronaldo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke