Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

"Begadang buat Nyumbang" Sukses Galang Dana untuk Korban Gempa Palu

Kathryn Monika Parapak selaku Head of Brand and Communication PT AIA Financial sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat pada program media sosial ini.

"Kami sangat mengapresiasi partisipasi masyarakat dalam program ini. Kami menerima begitu banyak respons positif dan dukungan. Hal ini menunjukkan besarnya kepedulian masyarakat terhadap saudara-saudara kita di Palu dan Donggala," kata Kathryn Monika Paparak.

"Kami berharap donasi yang terkumpul dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat setempat yang terdampak bencana," ujarnya menambahkan.

Program "Begadang buat Nyumbang" ini digelar pada saat pertandingan Tottenham Hotspur melawan Manchester City pada 30 Oktober 2018.

Program donasi kemudian dilakukan di media sosial. Masyarakat diajak untuk mengambil dan mengunggah foto A-board yang menampilkan pesan "Indonesia Bangkit" atau "Kami Bersama Palu & Donggala" saat pertandingan tersebut.

Untuk setiap foto yang diunggah menggunakan tagar #AIAuntukNegeri di Instagram, AIA mendonasikan Rp 100.000 untuk pemulihan Palu dan Donggala.

Selain Tottenham Hotspur, program ini juga mendapat dukungan dari berbagai pihak di Indonesia, termasuk Indospurs, tokoh sepak bola seperti Bambang Pamungkas, Valentino “Jebret” Simanjuntak, juga dari berbagai media.

Program donasi kerja sama dengan Tottenham Hotspur ini merupakan salah satu rangkaian dari berbagai inisiatif AIA untuk membantu pemulihan Palu dan Donggala.

Sebelumnya, AIA juga telah bekerja sama dengan Baznas untuk mendirikan dapur umum untuk membantu kebutuhan konsumsi masyarakat setempat yang terdampak gempa.

https://bola.kompas.com/read/2018/11/05/13000068/-begadang-buat-nyumbang-sukses-galang-dana-untuk-korban-gempa-palu

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke