Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liga 1, Komentar Teco Setelah Persija Kalahkan Persipura

Juru taktik yang akrab disapa Teco itu pun mengucapkan terima kasih kepada para pemain atas kerja kerasnya di lapangan. Pasalnya, sebagian besar tim di Liga 1 2018 sangat kesulitan mendapatkan poin di kandang Mutiara Hitam, julukan Persipura.

"Saya melihat kedua tim bekerja keras dalam dalam pertandinga, apalagi Persipura juga terus menyerang dan ingin menang atas kami," kata Teco di Jayapura selepas pertandingan.

"Kami kemasukan terlebih dahulu tapi beruntung pemain kami punya konsentrasi bagus dan tetap bermain dengan baik sehingga bisa mengembalikan kedudukan menjadi 2-1," ucap pelatih asal Brasil tersebut.

Raihan tiga poin itu membawa Persija duduk di posisi kedua dengan mengemas 45 poin, sama seperti yang dimiliki Persib. Namun, Persija masih menyimpan satu pertandingan.

Sebelum melawan Persipura, Persija dijadwalkan melakoni laga kandang melawan Persela Lamongan di Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat, 19 Oktober 2018. Namun, laga itu ditunda karena Stadion Patriot digunakan untuk Piala Asia U-19 2018.

Setelah melawan Persipura, Persija akan menjamu Barito Putera pada pekan ke-28 Liga 1 2018 di Stadion Patriot, Selasa (30/10/2018). Tentu saja mental bermain Macan Kemayoran sedang meningkat karena selalu mendapatkan tiga poin dari tiga pertandingan terakhir di Liga 1 2018.

"Kemenangan ini sangat bagus untuk Persija," kata Teco.

Dalam laga melawan Persipura, Persija sempat tertinggal oleh gol Ricardo Salampessy pada menit ke-34 setelah menerima umpan tendangan bebas Ian Louis Kabes. Namun Persija tetap melancarkan serangan dan berhasil menyarangkan dua gol lewat Riko Simanjuntak dan Marko Simic. (Mochamad Hary Prasetya)

https://bola.kompas.com/read/2018/10/25/17300068/liga-1-komentar-teco-setelah-persija-kalahkan-persipura

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke