Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Manajer Ducati Enggan Bicarakan Rumor Marc Marquez

KOMPAS.com - Manajer Tim Ducati, Davide Tardozzi, mengaku tidak tertarik membicarakan peluang mendatangkan Marc Marquez dari Repsol Honda.

Menurut Tardozzi, saat ini Ducati hanya akan fokus kepada Dovizioso yang menjadi investasi utama Ducati dalam dua musim ke depan.

"Akan menjadi hal yang tidak pintar untuk berpikir sebaliknya, kami sudah punya dua tahun ke depan (dengan Dovizioso) dan semuanya fokus pada hal itu," kata Tardozzi yang dikutip BolaSport.com dari GPone.

"Investasi penting sudah dibuat dan saya akan cemas apabila hasilnya bertolak belakang," ujar dia menambahkan.

Meski begitu, Tardozzi mengakui Marquez adalah komoditi terbaik saat ini di MotoGP. Untuk itu, sangat tidak heran jika setiap tim ingin merekrut Marquez pada masa yang akan datang.

"Sudah bukan rahasia baru, pada masa depan semuanya akan mencoba untuk merekrut Marc Marquez," tutur Tardozzi.

"Bagi Ducati akan menjadi hal yang bodoh apabila tidak melakukan hal yang sama, tetapi saya tidak berpikir bahwa Ducati masih bergerak dengan tujuan ini sekarang," kata Tardozzi menambahkan.

Sebelumnya, Dovizioso sudah memberikan komentar perihal kemungkinan Marquez menjadi bagian dari tim Ducati pada masa yang akan datang.

Dovizioso menyebut kehadiran Marquez di Ducati akan menjadi kesempatan bagus untuk dia mendapat pelajaran dari seorang juara dunia. (Bayu Nur Cahyo)

https://bola.kompas.com/read/2018/10/19/22150088/manajer-ducati-enggan-bicarakan-rumor-marc-marquez

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke