Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liverpool Vs Man City, Klopp Tak Khawatir Mo Salah Melempem

Dalam tiga laga terakhir, Mo Salah gagal mencetak gol yang dibarengi dengan Liverpool yang gagal meraih kemenangan. Hal ini tentu saja mengkhawatirkan mengingat Liverpool akan menghapi Manchester City, Minggu (7/10/2018).

Menurut Klopp, penampilan Mo Salah tidak bisa diukur dari torehan gol. Klopp menilai semua orang saat ini mengharapkan jumlah gol yang sama dari Mo Salah seperti musim lalu.

"Ekspektasi telah berubah, itu normal. Salah membuat standar permainan baru,"  kata Klopp dilansir BolaSport.com dari Metro.

"Pekerjaan seorang penyerang itu tingkat kesulitannya 98 persen dan tingkat kemudahannya hanya 2 persen," ucap Klopp menambahkan.

Mengenai ekspektasi terhadap Mo Salah yang semakin tinggi di musim ini, Klopp menilai juga ada peran media massa disitu.

"Satu-satunya yang berubah drastis adalah pertanyaan yang Anda ajukan. Tahun lalu, sejak awal saya berpikir Salah merupakan pemain yang akan banyak diperbincangkan. Kemudian beredar kabar positif: 'Oh, wow Ternyata tidak jelek' dan kemudian dilanjutkan: 'Wow, lebih baik', semuanya adalah kejutan," ujar Klopp.

"Mengenai hal itu saya benar-benar santai, situasi ini benar-benar normal, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, saya santai mengenai itu," tutur Klopp menambahkan.

Laga antara Liverpool versus Man City menjadi partai besar di pekan ke-24 Liga Inggris kali ini. Liverpool akan bertindak sebagai tuan rumah di Stadion Anfield. (Eko Isdiyanto)

https://bola.kompas.com/read/2018/10/06/20310048/liverpool-vs-man-city-klopp-tak-khawatir-mo-salah-melempem

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke