Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mario Gomez Siapkan Pengganti Febri Hariyadi untuk Lawan Arema FC

Febri absen dalam laga itu karena bergabung dengan Timnas Indonesia. Gomez memberi sinyal memainkan gelandang muda Agung Mulyadi di posisi sayap. Performa Agung dalam beberapa laga terakhir cukup menjanjikan.

"Untuk besok, tentu Febri adalah pemain yang penting tapi dalam sebulan terakhir dia tidak bersama kami. Mungkin untuk besok kami akan pasang Agung di sayap," kata Gomez di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Rabu (12/9/2018).

Di lini depan, Gomez akan menurunkan duet utama Persib, Ezechiel Ndouassel dan Jonathan Bauman.

"Ezechiel akan berduet bersama Bauman. Di sayap kanan juga kami masih punya Patrich Wanggai tapi dia akan lebih dulu duduk di bench. Kami juga masih punya pemain penting lainnya," tambah Gomez.

Gomez menilai, laga nanti jadi tantangan sulit bagi Persib. Apalagi, Persib punya catatan kurang baik saat berlaga melawan Arema.

Dalam lima laga terakhir, kedua tim selalu berbagi angka. Hasil imbang terakhir terjadi pada putaran pertama Liga 1 2018. Kedua tim bermain imbang 2-2.

Mario Gomez ogah menoleh catatan itu. Menurutnya, Persib bisa belajar dari tiap kesalahan dan tampil maksimal dalam laga besok.

"Semua catatan itu hanya masa lalu, masa lalu bagus untuk pelajaran dan yang penting adalah saat ini. Kami akan bermain di kandang dengan stadion yang penuh dan ingin melanjutkan posisi di puncak," ujarnya.

"Tujuan dari kerja kami selama ini adalah menang dan kami akan coba untuk menang setiap saat, terlebih di kandang," tambahnya.

https://bola.kompas.com/read/2018/09/12/21310068/mario-gomez-siapkan-pengganti-febri-hariyadi-untuk-lawan-arema-fc

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke