Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Neymar Prediksi Liverpool dan Arsenal Finis di Luar Empat Besar

KOMPAS.com - Bintang Paris Saint-Germain berlabel pemain termahal dunia, Neymar Jr, memprediksi Manchester City akan mempertahankan gelar Liga Inggris musim ini.

Mantan penyerang Barcelona ini juga punya prediksi mengenai tim yang akan membuntuti Man City di papan klasemen. Uniknya, Liverpool dan Arsenal tidak masuk dalam daftar tersebut.

"Siapa yang akan memenangkannya (Liga Inggris)? Itu adalah pertanyaan yang sulit. Tidak mudah untuk menjawabnya, tapi Manchester City akan menjadi juara," kata Neymar dikutip dari situs web resmi Manchester City.

"Peringkat dua adalah Manchester United, ketiga Chelsea, dan keempat adalah Tottenham Hotspur," tutur Neymar menambahkan.

Musim ini, Man City memang menjadi tim yang paling difavoritkan untuk juara. Penampilan dominan musim lalu serta skuad yang tidak berubah menjadi faktor utamanya.

Namun untuk tiga tim yang bisa menyaingi Man City di papan klasemen dan lolos ke Liga Champions memang masih bisa diperdebatkan.

Hal ini bisa dilihat dari musim lalu di mana hingga pekan terakhir Liga Inggris, persaingan merebut posisi keempat masih sangat panas.

Jika dilihat dari aktivitas transfer, Liverpool terlihat lebih kuat dari musim lalu. The Reds mendatangkan empat pemain dengan kualitas pemain inti.

Sementara itu Man United dan Spurs tidak banyak mengubah skuadnya dan pasif pada bursa transfer. Ini tampaknya menjadi kendala karena naik turunnya performa tim pada awal musim.

Adapun Chelsea dan Arsenal menatap musim ini dengan semangat baru karena mendatangkan pelatih anyar. Unai Emery bersama Arsenal dan Maurizio Sarri dengan Chelsea.

Dari empat laga awal Liga Inggris musim ini, hanya Liverpool dan Chelsea yang mencatatkan start mulus. Mereka selalu meraih kemenangan.

https://bola.kompas.com/read/2018/09/05/17050068/neymar-prediksi-liverpool-dan-arsenal-finis-di-luar-empat-besar

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke