Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Usai Lawatan ke Persib, Persija Kembali Bermarkas di Jakarta

Namun, Gede belum bisa memastikan stadion mana yang akan menjadi markas Macan Kemayoran, julukan Persija. Sejauh ini, ada dua lapangan yang bisa dijadikan markas yakni Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, atau Stadion Patriot, Bekasi, Jawa Barat.

Menurut jadwal, Persija akan menjamu Perseru Serui setelah melakoni laga tandang melawan Persib. Duel melawan Perseru akan berlangsung pada Jumat (28/9/2018).

"Insya Allah pada 28 September, kami akan bermain melawan Perseru di sekitaran Jakarta," ujar Gede kepada wartawan termasuk SuperBall.id dan BolaSport.com.

"Kemungkinan besar Stadion Patriot."

Pada awal Liga 1 2018, Persija sempat menggunakan SUGBK selama beberapa pertandingan. Pemakaian SUGBK juga didasari adanya renovasi di Stadion Patriot untuk menyambut Asian Games 2018.

Namun, pada awal Mei 2018, Persija kembali terusir karena SUGBK sudah harus disiapkan untuk Asian Games 2018. Walhasil, tim asuhan Stefano Cugurra itu memilih untuk bermarkas di Stadion Sultan Agung (SSA), Bantul, Yogyakarta.

Tidak bermain di depan publik The Jakmania membuat Persija terseok-seok di Liga 1 2018. Sampai pekan ke-20, Ismed Sofyan dkk bertengger di posisi ketujuh dengan koleksi 30 poin, hasil dari delapan kemenangan, enam imbang, dan menelan enam kekalahan. (Mochamad Hary Prasetya)

https://bola.kompas.com/read/2018/09/01/16000048/usai-lawatan-ke-persib-persija-kembali-bermarkas-di-jakarta

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke