Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Demi Keluar dari Zona Degradasi, Mitra Kukar Incar Kemenangan

TENGGARONG, KOMPAS.com - Kemenangan menjadi target Mitra Kukar pada pekan ke-16 Liga 1 2018 melawan Sriwijaya FC di Stadion Aji Imbut, Rabu (18/7/2018). Dengan demikian, mereka bisa keluar dari zona degradasi.

Hal itu diutarakan oleh asisten pelatih Mitra Kukar, Asep Suryadi. Dia menjelaskan bahwa timnya sudah siap menghadapi laga tersebut walaupun beberapa hari jelang pertandingan Rafael Berges mengundurkan diri dari kursi pelatih.

"Sedikit banyak memang berpengaruh dengan kesiapan tim. Tapi dari sisi mental tidak begitu, jadi kami yakin bisa memberikan penampilan maksimal di depan masyarakat Tenggarong," kata Asep saat jumpa pers.

"Buat kami pertandingan melawan Sriwijaya sangat penting untuk mengangkat posisi di klasemen. Semua pemain sudah siap untuk pertandingan nanti, termasuk Septian David yang sempat cedera waktu lawan PS TIRA," ujarnya.

Hal itu senada dengan pernyataan yang diungkapkan kiper Mitra Kukar, Gerri Mandagi, yang menjelaskan bahwa rekan setimnya sudah mempersiapkan diri secara baik untuk laga ini.

"Kami sudah mempersiapkan diri untuk pertandingan nanti. Kami harus meraih kemenangan dengan mengeluarkan seluruh kemampuan yang kami punya," ucap Gerri.

Saat ini, Mitra Kukar berada di peringkat ke-16 klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 17 poin.

Oleh karena itu, Naga Mekes incar kemenangan pada laga ini karena mereka membutuhkan tiga poin agar bisa keluar dari zona degradasi. (Mochamad Hary Prasetya)

https://bola.kompas.com/read/2018/07/18/10171758/demi-keluar-dari-zona-degradasi-mitra-kukar-incar-kemenangan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke