Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jadwal Piala Indonesia dan Liga 2 Mepet, Persegres Bakal Rotasi Pemain

GRESIK, KOMPAS.com – Guna mengantisipasi mepetnya waktu recovery yang dimiliki, lantaran timnya harus melakoni laga di pentas Piala Indonesia 2018 dan Liga 2 musim ini, pelatih kepala Persegres Gresik United, Pudji Handoko, bersiap melakukan rotasi pemain.

Persegres bakal mulai bertanding pasca-libur lebaran ini dengan menghadapi Persatu Tuban di Stadion Loka Jaya, pada 30 Juni dalam rangkaian babak 128 besar Piala Indonesia 2018.

Pada 4 Juli 2018, mereka sudah diharuskan menjalani pertandingan lanjutan Liga 2 musim ini dengan bertandang ke markas Kalteng Putra.

“Dengan waktu yang cukup mepet itu, saya memang sudah mempunyai bayangan akan melakukan rotasi pemain saat menjalani dua pertandingan itu. Apalagi, dua-duanya kan laga away,” ujar Pudji, Sabtu (23/6/2018)

Pudji tetap berharap, anak didiknya akan sama-sama mampu meraih hasil maksimal dalam dua pertandingan yang bakal dilakoni itu. 

“Demi bisa memenuhi harapan suporter, kami sudah siap bermain maksimal dalam laga-laga tersebut. Kami tahu, tuntutan dan harapan dari para suporter tentu ingin melihat tim kesayangan mereka bisa memenangi setiap pertandingan,” ucap dia.

Skuad Persegres sudah mulai berlatih sejak Senin (18/6/2018) lalu, seusai diliburkan hampir satu bulan penuh lantaran selama bulan puasa memang tidak ada pertandingan di Liga 2. Laga terakhir Persegres sebelum libur adalah menghadapi Persiwa Wamena pada 15 Mei. 

https://bola.kompas.com/read/2018/06/23/11534188/jadwal-piala-indonesia-dan-liga-2-mepet-persegres-bakal-rotasi-pemain

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke