Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liga 1, Milomir Seslija Sebut PSM Makassar Kuat di Kandang

MAKASSAR, KOMPAS.com - Pelatih Madura United, Milomir Seslija, mengakui bahwa PSM Makassar adalah tim kuat saat berlaga di kandang. Pernyataan itu dilontarkan menjelang pertandingan kedua tim pada pekan ke-11 Liga 1.

Madura United akan menjadi tamu PSM di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Rabu (30/5/2018) malam WIB. Menurut Milomir, PSM selalu mendapatkan dukungan penuh dari suporter dan terkadang mereka bisa menekan lawan.

“PSM tim yang kuat saat bermain di kandang, sama seperti kami juga. Mereka punya suporter yang sangat luar biasa dan kadang itu bisa menekan tim lawan,” ujar Milo.

Sejauh ini, PSM telah memenangkan empat dari lima laga kandang dalam ajang Liga 1. Satu-satunya kegagalan PSM meraih poin penuh ketika kalah dengan skor 2-3 dari Persela Lamongan.

“Tapi pemain kami sangat termotivasi untuk pertandingan dan pasti sudah tahu apa yang harus mereka lakukan. Target kami juga tetap sama, kami bermain di mana pun selalu berusaha untuk bisa menang,” tandas Milo.

Kemenangan atas PSM memang sangat penting bagi Madura United. Sebab, kedua tim saat ini bersaing di posisi papan atas klasemen.

Keduanya sama-sama mengoleksi 17 poin dan pemenang laga ini akan menjadi pemuncak klasemen.

Karena itu, Milo meminta Fabiano Beltrame dan kolega melupakan hasil buruk yang baru saja mereka raih dalam dua pertandingan terakhir. Madura United bermain imbang 2-2 melawan Persebaya Surabaya dan kalah telak 0-6 dari Persipura Jayapura.

“Kompetisi masih panjang dan kami harus melupakan dua hasil tersebut. Liga masih panjang dan kami sekarang masih berada di posisi papan atas. Kami harus fokus pada pertandingan lawan PSM,” tegas pelatih asal Bosnia tersebut. (Suci Rahayu)

https://bola.kompas.com/read/2018/05/30/13402288/liga-1-milomir-seslija-sebut-psm-makassar-kuat-di-kandang

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke