Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persib Optimistis Bisa Taklukan Bhayangkara FC meski Tanpa 5 Pilar

Persib tak dapat memainkan Febri Hariyadi, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Ezechiel N'Douassel dan Indra Mustafa. Mereka absen dengan alasan yang berbeda.

Febri dan Igbonefo bergabung dalam pemusatan latihan timnas U-23 Indonesia di Jakarta, sedangkan pemain muda Indra Mustafa masih berada di Yogyakarta bersama skuad timnas U-19 Indonesia dalam agenda training camp yang dipimpin Indra Sjafri.

Sementara itu, Ezechiel dan sang kapten, Supardi, harus menepi karena menjalani hukuman akibat akumulasi kartu kuning. Mereka sudah mengoleksi tiga kartu kuning sehingga harus absen dalam satu laga.

Tanpa lima pilar tersebut, pelatih Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, telah menyiapkan alternatif. Dia pun tetap yakin skuad besutannya dapat mengatasi perlawanan Bhayangkara FC, sang juara bertahan Liga 1.

"Terlalu banyak pemain yang absen. Tapi it’s okay, kami masih punya pemain lain,” ujar Gomez, dilansir BolaSport.com dari laman resmi klub.

Gomez pun telah menyiapkan strategi tanpa kelima pemainnya tersebut. Hal itu terlihat dalam sesi latihan di Stadion GBLA pada Selasa (29/5/2018).

Nantinya, pelatih berdarah Argentina itu dapat memainkan nama-nama yang selama ini diparkir.

"Mungkin nanti Billy Keraf, Henhen Herdiana, Wildansyah dan Airlangga Sutjipto akan bermain,” ujarnya. (Irfa Ulwan)

https://bola.kompas.com/read/2018/05/30/13030048/persib-optimistis-bisa-taklukan-bhayangkara-fc-meski-tanpa-5-pilar

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke