Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Presiden Mesir Doakan Mohamed Salah Segera Pulih

Kali ini, Presiden Mesir Abdel Fattah el-Sisi pun ikut mendoakan Salah yang merupakan salah satu warga negaranya tersebut.

Salah menderita cedera seusai berduel dengan kapten Real Madrid, Sergio Ramos, pada menit ke-29. Pada laga yang berakhir 3-1 untuk kemenangan Real Madrid itu, Salah hanya bermain selama 30 menit.

Mendengar cedera ini, Abdel Fattah el-Sisi pun langsung menghubungi Salah secara personal. Dalam pembicaraannya, Abdel Fattah mengaku memberi semangat kepada Salah agar bisa segera sembuh.

"Saya sudah menghubungi putra Mesir yang juga anak saya, Mohammed Salah, untuk memberi dukungan kepadanya. Seperti yang saya kira, saya melihat dia adalah seorang pahlawan yang lebih kuat dari cedera yang dia derita," kata Abdel Fattah dikutip dari Goal, Senin (28/5/2018).

"Saya berkata kepadanya untuk menjadi ikon Mesir yang memperlihatkan kehormatan dan kebanggaan. Saya berdoa kepada Tuhan untuk kesembuhannya seperti seorang ayah yang berdoa untuk anaknya," ujar Abdel Fattah menambahkan.

Setelah melakukan pemeriksaan, Salah dipastikan mendapat cedera ligamen pada sendi bahu. Atas cedera ini, Salah diperkirakan bisa kembali pulih dalam dua minggu ke depan.

Menurut dokter tim nasional Mesir yang bekerja di Liverpool, proses pemulihan Mohamed Salah akan dilakukan di Inggris.

Hingga saat ini belum bisa dipastikan apakah Salah bisa membela tim nasional Mesir pada Piala Dunia 2018 nanti. Pasalnya, Piala Dunia yang akan digelar di Rusia itu akan dimulai kurang dari dua pekan lagi.

Pada Piala Dunia 2018, Mesir tergabung di Grup A bersama tuan rumah Rusia, Arab Saudi, dan Uruguay.

https://bola.kompas.com/read/2018/05/28/13345818/presiden-mesir-doakan-mohamed-salah-segera-pulih

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke