Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Liga 1, Persela Bisa Turunkan Komposisi Terbaik Saat Jamu PS Tira

Ahmad Birrul Walidain yang absen dalam laga kontra Barito Putera dan Wallace Costa yang sempat bermain dengan balutan perban di kepala, bakal membela tim Laskar Joko Tingkir.

“Untuk pertandingan besok semua bisa main, termasuk Birrul yang kemarin tidak bisa main akibat sanksi akumulasi. Dia akan kembali masuk dalam line-up, termasuk Saddil Ramdani juga bisa main," ujar pelatih Persela Aji Santoso dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Minggu (27/5/2018).

“Wallace juga tidak ada masalah. Kemarin kami sudah lakukan recovery training, dan dia tidak ada masalah untuk pertandingan besok,” ucap dia.

Aji membidik kemenangan dalam laga nanti. Tambahan tiga poin akan membuat Persela naik ke papan atas.

“Pertandingan besok akan menentukan langkah Persela ke depan. Kami main di kandang tentu akan berusaha mendapatkan poin penuh agar bisa ke peringkat kedua atau ketiga,” kata dia.

Aji pun enggan meremehkan kekuatan PS Tira, meskipun lawan terbilang kurang stabil. Terlebih, PS Tira memiliki beberapa pemain asing mumpuni dalam diri Aleksandar Rakic (striker) dan Gustavo Lopez (gelandang).

“Saya tidak pernah menggunakan man to man marking. Kami tahu PS Tira punya striker bagus tapi saya tidak akan lakukan pengawasan khusus. main normal saja,” tutur Aji.

Sementara itu stopper Persela, Arif Satria, menambahkan dirinya siap bila harus berhadapan dengan Rakic.

“Pertandingan sangat penting bagi kami untuk menatap ke depan. Jadi kami harus kerja keras untuk bisa menang. Sebagai pemain, hanya menjalankan instruksi pelatih dan berusaha semaksimal mungkin menjalankan," ucap Arif.

https://bola.kompas.com/read/2018/05/27/20510078/liga-1-persela-bisa-turunkan-komposisi-terbaik-saat-jamu-ps-tira

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke