Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pemilik Klub Pastikan Liverpool Belanja Besar Musim Depan

KOMPAS.com - Kesuksesan Liverpool menembus final Liga Champions musim ini membuat chairman klub, Tom werner, optimististis timnya akan lebih kuat pada bursa transfer musim depan.

Liverpool FC kalah 1-3 dari Real Madrid pada final Liga Champions di Stadion NSC Olimpiyskiy, Kiev, Ukraina, Sabtu (26/5/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Tom Werner mengatakan materi skuad The Reds akan semakin kuat setelah babak final ini. Seperti diketahui, Naby Keita dipastikan akan merapat ke Anfield dari RB Leipzig pada musim panas.

"Kedatangan Naby Keita adalah hal yang menggembirakan. Saya hanya bisa menjanjikan bahwa Liverpool akan terus memperbaiki skuat," kata Werner, dilansir BolaSport.com dari ESPN.

Menurut, Werner sosok pelatih Juergen Klopp memainkan peran penting terhadap proses transfer Liverpool musim depan.

"Di bawah Juergen Klopp, para pemain akan mau datang. Saya optimistis dengan masa depan kami karena Juergen mendatangkan pemain-pemain terbaik" kata Werner.

"Kami akan membuat keputusan yang membantu meningkatkan kualitas tim dan mendatangkan pemain yang membantu Liverpool sukses," ujar pengusaha asal Amerika ini.

Terkait pemain yang akan didatangkan Liverpool, beberapa nama sudah banyak dikaitkan. Kapten Olympique Lyonnais, Nabil Fekir dikabarkan menjadi pemain yang akan bergabung dengan Liverpool dalam waktu dekat.

Selain itu, pemain sayap Barcelona, Ousmane Dembele juga masuk daftar belanja Liverpool musim depan. (Lariza Oky Adisty)

https://bola.kompas.com/read/2018/05/27/04374228/pemilik-klub-pastikan-liverpool-belanja-besar-musim-depan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke