Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jamu Persija, Home United Berharap Dinaungi Keberuntungan

Aidil menyebut pertandingan melawan Persija punya makna penting bagi tim asuhannya selepas menjadi juara Grup F Piala AFC 2018. Hanya, sang pelatih menyadari bahwa para pemainnya mungkin berada dalam kondisi yang kurang baik dibandingkan kubu tamu.

Home United sebelumnya baru bermain imbang 3-3 melawan Warriors dalam lanjutan Liga Singapura di Stadion Jalan Besar, Sabtu (5/5/2018).

"Saya pikir ini pertandingan sesungguhnya bagi kami," kata Aidil saat sesi jumpa pers di Singapura, Senin (7/5/2018), sebagaimana rilis yang diterima BolaSport.com.

"Kami sudah beristirahat setelah melakukan pertandingan kemarin dan kami harus tampil maksimal," ucap Aidil.

Aidil tidak mau berkomentar terlalu banyak tentang Persija. Pelatih berusia 40 tahun itu hanya menyebut bahwa dia menghormati tim asuhan Stefano Cugurra tersebut.

Aidil hanya mengatakan Persija tim berkualitas karena mampu meraih juara Grup H dengan menumbangkan Johor Darul Takzim, Tampines Rovers dan Song Lam Nghe An FC.

Apalagi Persija juga pernah bermain di Stadion Jalan Besar ketika membantai Tampines Rovers dengan skor 4-2 pada laga Grup H.

"Kami berharap ada keberuntungan dalam laga besok malam. Kami respek dengan Persija, mereka tim bagus dan pemainnya juga berkualitas," kata Aidil.

"Persija juga menjadi satu-satunya wakil asal Indonesia dan saya pikir pertandingan besok akan berjalan menarik," ucap pelatih asal Singapura tersebut. (Mochamad Hary Prasetya)

https://bola.kompas.com/read/2018/05/07/19040008/jamu-persija-home-united-berharap-dinaungi-keberuntungan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke