Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gelandang Bali United Sebut Persija Bakal Jadi Lawan Terberat

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemain Bali United, Muhammad Taufiq, angkat bicara soal persaingan kompetisi Liga 1 2018 yang dinilainya bakal lebih ketat. Menurut dia, musuh terberat untuk Bali United adalah Persija Jakarta.

Persija Jakarta sukses mengunci dua gelar jelang Liga 1 bergulir, Piala Presiden 2018 dan turnamen di Malaysia. Hal itulah yang dianggap Taufiq menjadi patokan untuk mewaspadai Persija. 

"Saya melihat, jelang Liga 12018, tim-tim sangat bagus, persiapannya sangat matang. Namun, saya melihat tahun ini Persija lebih menonjol," kata pria berusia 31 tahun itu saat launching Liga 1 2018, di Jakarta, Senin (19/3/2018).

Taufiq mengatakan target dari manajemen Bali United berada di papan atas klasemen. Namun, kemunculan pesaing baru yakni tim promosi dari Liga 2 Persebaya Surabaya, PSIS Semarang, dan PSMS Medan, akan menyulitkan langkah mereka.

"Soal persiapan untuk kompetisi 2018, kami sudah sangat siap. Mudah-mudahan tahun ini bisa berjalan lancar," kata M Taufiq.

"Mudah-mudahan kami bisa lebih baik daripada tahun kemarin. Namun, hal itu juga tidak akan mudah. Kami butuh kerja keras untuk mencapainya," ujarnya.

Liga 1 akan mulai digelar pada 23 Maret dengan laga pembuka mempertemukan Bhayangkara FC dan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno. (Reynas Abdila)

https://bola.kompas.com/read/2018/03/20/07170088/gelandang-bali-united-sebut-persija-bakal-jadi-lawan-terberat

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke