Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Okto Maniani Minta Persib Beri Kompensasi

Okto yang sempat diundang oleh salah seorang pengurus Persib untuk ikut seleksi, mendadak ditolak petinggi klub. Kondisi itu membuat Okto rugi secara materil.

"Saya juga kalau tidak jelas tidak akan datang, saya lebih baik bertahan di Madura, tim yang mempertahankan saya. Kalau sudah seperti ini bagaimana. Saya sampaikan kepada manajemen Persib, bisalah memberikan konpensasi kepada saya agar saya bisa kembali pulang. Sekarang saya masih di Bandung," ucap Okto sewaktu dihubungi wartawan via telepon seluler, Kamis (18/1/2018).

Pada dasarnya, lanjut Okto, dia tak mempersoalkan jika pelatih atau manajemen menolaknya. Namun, penolakan Persib tak dibarengi komunikasi yang baik. Bahkan, semua pihak cenderung lepas tangan.

Okto juga kecewa lantaran manajemen Persib beralasan, penolakan tersebut dikarenakan dia membawa kabur uang panjar dari klub terakhirnya, Madura FC.

"Sekarang saya sedang tidak punya tim, saya sudah keluar dari Madura. Kata pengurus Persib yang bilang ke agen, saya dikasih dp (down payment) dan saya kabur," ucapnya.

"Padahal saya di Madura baik-baik, hal ini harus diluruskan jangan ada yang dirugikan, kalau tidak jadi direkrut kita bicarakan secara profesional," kata Okto.

Okto mengaku saat ini hanya ingin pulang ke Papua untuk menenangkan diri sambil berharap ada klub yang memakai jasanya.

"Kayaknya sekarang saya ingin pulang dulu ke Papua. Saya juga punya attitude, punya nama di Indonesia, siapa juga yang mau datang kalau tidak diundang," ungkapnya.

https://bola.kompas.com/read/2018/01/18/18420068/okto-maniani-minta-persib-beri-kompensasi

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke