Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Manajemen Berharap Bhayangkara FC Bisa Lolos sampai Final

Diawali dengan Persib Bandung menghadapi Sriwijaya FC dengan kick-off pukul 15.30 WIB, laga di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, bakal dilanjutkan dengan mempertemukan PSM Makassar kontra PSMS Medan.

Sementara itu, Bhayangkara FC yang tergabung di Grup E bersama tuan rumah Arema FC serta PSIS Semarang dan Persela Lamongan baru akan memulai perjalanan mereka pada tanggal 20 Januari 2018 mendatang.

Pada laga perdana, skuad Bhayangkara FC dijadwalkan berjumpa dengan PSIS.

"Untuk Piala Presiden kali ini, harapan dari manajemen kemarin sih ingin tim bisa melaju sampai ke babak final," ujar Manajer Bhayangkara, Sumardji, saat dihubungi Kompas.com, Selasa (16/1/2018).

"Namun, kalau saya pribadi, memilih untuk bertahap saja. Fokus lolos dari babak grup dulu, baru kemudian fase-fase selanjutnya," ucap dia.

Terlebih lagi, masih kata Sumardji, Bhayangkara FC tergabung bersama dengan para kontestan yang sama-sama bakal berlaga di Liga 1 musim 2018.

"Tanpa meremehkan kontestan lain, saya optimistis tim kami bakal bisa menembus babak perempat final. Kami akan berusaha mendapatkan satu tempat di perempat final dulu, baru pikirkan langkah selanjutnya," kata Sumardji.

Sebelum menjalani Piala Presiden 2018, kekuatan Bhayangkara FC pun bertambah seiring dengan kepastian Marinus Manewar menandatangani jalinan kontrak kerja sama dengan durasi satu musim.

https://bola.kompas.com/read/2018/01/16/15393698/manajemen-berharap-bhayangkara-fc-bisa-lolos-sampai-final

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke