Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Persela Bakal Uji Coba Lawan Persigo Semeru FC

Laga ini bakal dilangsungkan pada Sabtu (16/12/2017) di Lumajang, Jawa Timur.

"Kemarin pihak Semeru FC yang mengundang kami untuk friendly match di sana, kebetulan juga untuk perayaan hari jadi Kabupaten Lumajang," tutur asisten manajer Persela Agus Hariono, Kamis (14/12/2017).

Bagi pihak Persela, undangan tersebut tentu sangat bermanfaat. Ini membantu tim pelatih untuk melihat secara lebih seksama, terkait para pemain yang tengah diseleksi saat ini.

"Saat ini kami memang sedang seleksi pemain dan kebetulan ada undangan dari Semeru FC itu, ya sekalian saja buat lihat kemampuan para pemain yang ikut seleksi," kata asisten pelatih Persela, Ragil Sudirman.

Hal senada juga diutarakan oleh pelatih kepala Persela Aji Santoso. Dia mengatakan bakal memutuskan nasib para pemain yang saat ini mencoba peruntungan di Persela.

"Sebelum ke Lumajang, kami akan mengurangi pemain lagi. Sekarang jumlah pemain 27 orang. Nanti menyisakan sekitar 20 pemain," ujar Aji seperti dilansir di laman resmi klub.

Persela saat sedang melakukan seleksi pemain tahap kedua. Sebanyak 27 pemain tengah mencoba peruntungan.

Jumlah tersebut berasal dari 14 pemain yang dinyatakan lolos seleksi tahap pertama, enam muka lama yang dipertahankan, serta tujuh wajah baru termasuk Guntur Triaji (mantan pemain PS TNI) dan Dio Permana (mantan pemain Arema FC).

https://bola.kompas.com/read/2017/12/14/15520018/persela-bakal-uji-coba-lawan-persigo-semeru-fc

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke