Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lawan Malaysia, Bek Timnas U-19 Indonesia Punya Misi Khusus

PAJU, KOMPAS.com - Bek sayap tim nasional U-19 Indonesia, Firza Andika, punya misi khusus saat menghadapi timnas U-19 Malaysia.  Kemenangan baginya harus direbut skuad Garuda Nusantara pada laga tersebut. 

Pada laga terakhir Grup F Kualifikasi Piala Asia U-19 2018, timnas U-19 Indonesia bakal menghadapi timnas U-19 Malaysia di Stadion Paju, Korea Selatan, Senin (6/11/2017) pagi WIB.

Kini, timnas U-19 menempati urutan ketiga klasemen sementara dengan enam poin. Sementara itu, Malaysia yang baru memainkan dua laga, berada di peringkat kedua dengan poin yang sama.

"Karena besok adalah laga terakhir, kami wajib meraih kemenangan. Kami sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan Malaysia," ucap Firza Andika dalam rilis PSSI yang diterima BolaSport.com, Minggu (5/11/2017).

"Kami tinggal mempraktikkan instruksi pelatih. Kami berharap bisa bermain rileks," kata pemain asli Medan itu.

Apabila timnas U-19 menang, kans Malaysia menjadi sangat kecil untuk lolos ke putaran final Piala Asia U-19 2018 yang berlangsung di Indonesia pada Oktober tahun depan.

Di samping itu, Firza dkk sebetulnya sudah menggenggam tiket lolos ke putaran final turnamen tersebut dengan status sebagai tuan rumah.

Adapun pertandingan ini akan disiarkan langsung oleh SCTV mulai pukul 10.00 WIB. (Segaf Abdullah) 

https://bola.kompas.com/read/2017/11/06/07413488/lawan-malaysia-bek-timnas-u-19-indonesia-punya-misi-khusus

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke