Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Perseru Persembahkan Kemenangan untuk Bupati Terpilih

"Yang jelas ini suasana campur aduk, kami mempersembahkan kemenangan kali ini untuk pelantikan bupati yang baru,” tutur pelatih Perseru Agus Yuwono selepas pertandingan.

“Setelah kemarin kalah di kandang (lawan Sriwijaya FC), kami harus mengejar poin lagi dan ini adalah salah satu target kami di luar kandang, meski bukan berarti, kita mengabaikan posisi tim Persegres,” kata dia.

Agus tidak menampik bahwa anak didiknya sempat grogi pada awal laga, imbas dari kekalahan saat menjamu Sriwijaya FC. Namun, secara perlahan para pemain Perseru mampu bangkit dan mendapatkan hasil sesuai target.

“Kami bersyukur, meski pada awal pertandingan pemain terlihat nervous karena kemarin gagal memenangkan pertandingan lawan Sriwijaya, dan itu sempat membuat kami kurang leluasa dalam bermain. Tapi yang jelas, ini persembahan untuk bupati terpilih dan kami bersyukur bisa meraih hasil maksimal,” ucap Agus.

Hal yang sama juga diungkapkan kapten Perseru, Lukas Mandowen. Dia sepakat dengan sang pelatih, bahwa kemenangan dijadikan kado untuk bupati terpilih.

“Seperti yang sudah coach bilang, kemenangan ini untuk bupati terpilih di Serui. Ini hasil kerja keras kami selama ini, bukan menganggap remeh lawan, tapi itulah perjuangan dan hasil kerja karena kami ingin ke luar dari zona degradasi,” tutur Lukas.

Dengan hasil ini, Perseru hanya terpaut 1 poin dari Semen Padang yang berada tepat di atasnya di klasemen sementara. Namun Semen Padang masih menyimpan satu laga kontra Mitra Kukar, Kamis (19/10/2017) sore.

https://bola.kompas.com/read/2017/10/19/08510058/perseru-persembahkan-kemenangan-untuk-bupati-terpilih

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke