Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaji Pemain Persegres Tertunggak, Suporter Bakal Galang Dana

GRESIK, KOMPAS.com – Belum cairnya gaji para pemain Persegres Gresik United, membuat barisan pendukungnya atau yang biasa disebut Ultras Mania prihatin.

Mereka pun berencana, bakal melakukan penggalangan dana sebelum laga Persegres kontra Persipura Jayapura di Stadion Petrokimia, Gresik, malam nanti (14/8/2017).

Ultras berencana, dana tersebut bakal diserahkan langsung kepada salah satu perwakilan pemain selepas pertandingan, sebagai bentuk keprihatinan dengan kondisi yang dialami pemain tim Laskar Joko Samudro saat ini.

“Memang benar. Sebelum pertandingan nanti, kami akan lakukan penggalangan dana untuk menyumbang para pemain yang kabarnya belum gajian,” ucap Ketua Ultras Muharom saat dikonfirmasi, Senin (14/8/2017).

Dari rapat awal sebelum aksi digelar malam nanti, Ultras berencana bakal menyerahkan hasil dari penggalangan dana langsung kepada perwakilan pemain, selepas pertandingan berakhir. Meski hal itu diakui Muharom bersifat situasional.

“Soal penyerahan kita lihat nanti. Karena tadi pagi kami dapat usulan dari Ultras yang ada di luar kota, agar hasil penggalangan dana nanti tidak langsung diserahkan. Namun, menunggu dulu tambahan dari mereka (Ultras di luar kota), baru diserahkan bersama,” tutur Muharom.

“Jangan dilihat berapa besaran sumbangannya. Hanya, ini sebagai bentuk rasa empati dan kepedulian kami terhadap kondisi tim saat ini,” kata dia.

Manajemen Persegres pun mengakui bahwa mereka memang tengah menunggak gaji para pemain. Namun mereka menolak bila tunggakan gaji kepada para pemain itu hingga dua sampai tiga bulan, melainkan hanya satu bulan.

Mereka juga berjanji, bakal segera merampungkan urusan ini dalam waktu dekat.

https://bola.kompas.com/read/2017/08/14/14183668/gaji-pemain-persegres-tertunggak-suporter-bakal-galang-dana

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke