Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Boaz Solossa dkk Bakal Tampil Necis di Bandung

Kompas.com - 07/01/2017, 07:07 WIB

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Para pemain Persipura Jayapura bakal menjadi sorotan pada malam inaugurasi juara Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017) malam WIB.

Untuk mendukung penampilan Boaz Solossa dan kolega di atas panggung kehormataan, PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator TSC pun menghadiahkan setelan jas kepada masing-masing pemain.

"Ya, Rabu lalu pihak PT GTS membawa kami ke Mal Kota Kasablanka. Di situ, para pemain masing-masing dibelikan jas," ucap Media Officer Persipura, Bento Madubun, kepada JUARA di Hotel Kartika Chandra, Jakarta Selatan, Jumat (6/1/2017).

"Tetapi, jangan bertanya soal harganya. Tidak enak jika berbicara soal itu," kata pria yang juga mantan jurnalis itu.

Baca juga:

Adapun Persipura sudah berada di Jakarta sejak Senin (2/1/2017). Tim berjulukan Mutiara Hitam tersebut pun memulai pemusatan latihan di Halim, Jakarta Timur, mulai Selasa (3/1/2017).

Persiapan tersebut menjadi sia-sia setelah laga bertajuk 'Tribute to Persipura' antara Persipura kontra Persib Bandung yang dijadwalkan pada Minggu (8/1/2017), dipastikan batal digelar.

Akan tetapi, agenda penyerahan trofi untuk Persipura sebagai kampiun Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) 2016 tetap dilakukan. Acara tersebut akan dilangsungkan selepas Kongres Tahunan PSSI 2017 yang juga digelar di Hotel Aryaduta, Bandung, Minggu (8/1/2017) pagi WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com