Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

GDC Punya Pertimbangan Khusus Bertahan di Persija

Kompas.com - 07/01/2017, 04:05 WIB

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Bek Persija Jakarta, Gunawan Dwi Cahyo (27), menyatakan komitmennya untuk bertahan di tim ibu kota. Salah satu faktor pendukung bek timnas Indonesia pada Piala AFF 2016 itu yakni keluarga.

GDC, sapaan lain Gunawan Dwi Cahyo, menjadi satu dari 19 pemain yang dipertahankan Persija. Meski begitu, PSM Makassar menjadi klub yang terus merayunya untuk pindah.

Di simpang Jakarta dan Makassar, Gunawan akhirnya memutuskan untuk menerima perpanjangan kontrak selama satu musim yang disodorkan Persija.

"Ya, saya harus memutuskan antara Persija dan PSM. Tetapi, keputusan saya kini sudah bulat untuk bertahan di sini (Persija)," ucap Gunawan saat dihubungi JUARA, Jumat (6/1/2017).

Baca juga:

"Selain saya sudah nyaman di Persija, saya berat untuk meninggalkan keluarga," kata pemain yang beristrikan Okie Agustina itu.

Menikah dengan Okie pada 2012, Gunawan dikaruniai satu putra yang dinamai Miro Materazzi Gunawan dan kini sudah berusia dua tahun.

Okie pun selalu membawa Miro untuk duduk di bangku tribun saat sang suami bertanding.

Dengan begitu, Gunawan juga berharap Miro dapat merasakan atmosfer laga sejak kecil dan kelak bisa sehebat idolanya yakni bek asal Italia, Marco Materazzi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com