Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sergio Ramos Tak Mau Terbawa Arus Tren Media Sosial

Kompas.com - 29/04/2016, 09:31 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Pemain belakang sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, tidak mau terbawa arus tren di media sosial. Ia memilih menjaga privasi dibanding mengumbarnya via dunia maya.

Dalam era serba digital seperti sekarang, tak sedikit pesepak bola yang pamer di Twitter, Facebook, atau Instagram. Media sosial juga menjadi sarana yang tepat bagi mereka untuk menunjukkan kemesraan bersama pasangan hidupnya.

Anthony Martial, contohnya. Striker andalan Manchester United itu pernah mengumbar kemesraan bersama sang istri, Samantha, di Instagram.

Bagi Ramos, istilah 'pamer' di media sosial tidak ada dalam kamusnya.

Baca Juga:

Satu Dekade Sergio Ramos di Real Madrid

Real Madrid Jadi "Rumah" Sergio Ramos Selamanya

Sergio Ramos Pernah Bikin Monchi Menangis

"Saya selalu menjaga privasi," ujar Ramos dilansir Marca.

"Saya tidak suka menunjukkan apapun. Saya juga tak berharap menunjukkan sesuatu tentang diri saya," kata pilar timnas Spanyol itu.

Meski demikian, bukan berarti Ramos tidak memiliki akun media sosial. Pemain 30 tahun ini memiliki Twitter bernama @SergioRamos. Sejauh ini, ia sudah memiliki 7 juta pengikut.

Ramos juga punya akun Instagram (IG: SR4Oficial). Jumlah follower-nya lebih banyak dibanding di Twitter, yakni 8,7 juta. (Ade Jayadireja)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com