Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Real Madrid Jadi "Rumah" Sergio Ramos Selamanya

Kompas.com - 17/08/2015, 20:57 WIB

MADRID, KOMPAS.com - Sergio Ramos menganggap Real Madrid sebagai rumahnya. Hal tersebut membuat Ramos menyepakati kontrak baru yang ditawari Real Madrid hingga 30 Juni 2020.

Kesepakatan ini mengakhiri spekulasi mengenai keinginan Ramos untuk pindah ke klub lain. Selama musim panas 2015, Ramos diberitakan media-media Eropa menjadi incaran Manchester United.

Sebelumnya, kontrak Ramos di Real Madrid bakal berakhir pada musim panas 2017. Dengan dua tahun kontrak tersisa itu, kubu Los Merengues ingin segera memperpanjang durasi kontrak Ramos. Keinginan Real Madrid terwujud pada Senin (17/8/2015).

"Saat diperkenalkan sebagai pemain Real Madrid, aku mengatakan ini seperti mimpiku sejak masa kecil. Setelah mimpi itu dimulai dan kini sepuluh tahun kemudian, mimpiku belum berakhir," tulis Ramos melalui akun Instagram-nya.

"Real Madrid adalah rumahku. Masa lalu, sekarang, dan selamanya Hala Madrid!" tambah Ramos.

Ramos sudah sepuluh tahun bergabung di Real Madrid sejak pindah dari Sevilla. Saat itu, Real Madrid membeli klausul Ramos yang mencapai 27 juta euro. Hingga kini, Ramos sudah tampil sebanyak 455 pertandingan dan mencetak 55 gol untuk Real Madrid di berbagai ajang.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com