Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ketika Suarez dan Neymar "Menyerang" Mascherano

Kompas.com - 04/03/2016, 03:21 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Marca

BARCELONA, KOMPAS.com - Tak ada yang memungkiri bahwa Javier Mascherano adalah salah satu pilar terbaik Barcelona. Sebagai seorang pemain bertahan, dia kerap menyulitkan pergerakan penyerang lawan.

Keuletan Mascherano dalam mengawal pertahanan Barcelona memang membuat lawan-lawannya jengkel. Sebab, dia tak sungkan pula melancarkan tekel keras untuk menghentikan serangan.

Selain itu, rekan setimnya, Lionel Messi, pernah mengungkapkan soal karakter Mascherano yang tergolong unik.

"Mascherano terkadang membuat lelucon, tetapi dia juga bisa melakukan hal yang gila. Ketika itu sedang terjadi, sebaiknya kita tak berbicara dengannya," kata Messi tentang Mascherano.

Meskipun demikian, Mascherano merupakan sosok yang dapat menghidupkan suasana, salah satunya saat sesi latihan Barcelona.

Pada sebuah video yang dirilis oleh Marca, terlihat Mascherano bersenda gurau dengan Neymar dan Luis Suarez, ketika mereka latihan jelang laga La Liga kontra Rayo Vallecano, Kamis (3/3/2016).

Suarez dan Neymar tak segan mengeroyok Mascherano, dengan menendang kaki, memegang kepala, dan mendorong badan Mascherano. Tentunya hal itu dilakukan hanya dalam konteks bercanda.

 

Mengetahui video itu tersebar di dunia maya, Mascherano pun langsung memberi respons dengan berkelakar di Twitter.


"Lihat saja, Suarez dan Neymar. Saya akan menangkap kalian! Ini belum berakhir, hehehe" tulis Mascherano.

Kemudian Neymar pun membalas tweet Mascherano dengan emoji tertawa.


Mungkin inilah salah satu resep kesuksesan Barcelona. Para pemain mereka memiliki hubungan yang akrab dan harmonis, sehingga menciptakan kekompakan antara satu sama lain.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com