Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dejan Harapkan Vlado, Sayangkan Kepergian Jupe

Kompas.com - 20/01/2016, 21:41 WIB
Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Persib Bandung Dejan Antonic mulai meracik dan menyusun tim barunya. Sejumlah pemain sudah masuk dalam daftar buruan pria asal Serbia itu.

Dejan mengatakan, pemain untuk posisi stopper menjadi fokus incarannya. Bek jangkung, Vladimir Vujovic menjadi pilihan utama.

"Saya baru datang dan belum latihan. Nanti kita bisa lihat dimana (posisi) yang kurang. Tapi untuk sekarang stok stopper kurang karena Jupe (Achmad Jupriyanto) kemarin pindah," kata dia, Rabu (20/1/2016).

"Saya sudah bicara sama Vlado, dia sudah siap gabung lagi," tambah Dejan.

Dejan mengakui duet benteng pertahan Persib, Vujovic dan Jupe menjadi kunci utama Persib sukses merengkuh sejumlah gelar. Sebab itu, dia menyayangkan keputusan Jupe yang memilih hijrah ke Sriwijaya FC.

"Saya kecewa sekali karena dia pergi. Dia pemain bagus dan penting sekali. Dia sama Vlado cocok sekali. Saya kaget kenapa dia pindah, karena saya pikir dia lebih bagus tetap di Persib," tuturnya.

Selain itu, Dejan juga tengah membidik sejumlah pemain asing untuk posisi playmaker dan striker.

"Di tengah mungkin ada dua solusi satu pemain dari Serbia dan satu dari Inggris. Dan di depan ada satu striker Brazil dan satu Argentina," jelasnya.

Dejan enggan membeberkan siapa saja nama pemain incarannya. Namun dia berharap pekan depan seluruh pemain incarannya bisa bergabung.

"Tapi biasanya saya enggak suka bicara sebelum selesai semua. Kalau sudah selesai saya baru bicara nama. Mungkin lebih enak buat pemain dan lebih profesional," tutup Dejan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com