Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dejan Antonic Gantikan Djanur Latih Persib?

Kompas.com - 18/01/2016, 17:58 WIB
Kontributor Bandung, Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Desas-desus pengganti Djadjang Nurjaman di tim Persib Bandung kembali menguap.

Manajemen Persib Bandung memang tengah memburu pelatih baru sepeninggal Djanur yang bertolak ke Italia untuk mengikuti sekolah kepelatihan di Inter Milan.

Dari sejumlah pelatih yang diisukan bakal menukangi 'Maung Bandung", Dejan Antonic menjadi nama kandidat terkuat untuk menduduki posisi juru taktik.

Bahkan, eks pelatih Persipasi Bandung Raya itu mengaku telah dihubungi manajemen Persib. Menurut Dejan, isu kepindahannya ke Persib akan segera terjawab dalam waktu dekat.

"Kita sudah ada kontak, tapi lebih bagus kita tunggu sebentar agar semuanya jelas dan benar, mungkin satu dua hari lagi. Saya orang yang harus menyelasaikaan dulu permasalahan lalu bicara," ujar Dejan saat dihubungi wartawan, Senin (18/1/2016).

Kendati begitu, dia enggan membeberkan isi komunikasinya dengan manajemen Persib.

"Kita sudah dikontak, kita sudah bicara pelan bagaimana ini itu. Untuk masalah itu bicara langsung lebih bagus, nanti saya bicara semuanya," ucapnya.

Pria asal Serbia itu mengaku sangat tertarik untuk mengarsiteki tim besar seperti Persib Bandung.

"Kalau saya jadi di Persib tentu saya senang. Persib tim besar, untuk itu saya tentunya harus kerja keras, karena Persib tim besar dari dulu, puji Tuhan jika saya bisa bergabung dengan Persib," tandasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com