Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gelandang Inter Milan Diklaim Banjir Peminat

Kompas.com - 11/01/2016, 21:29 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Agen Marcelo Brozovic, Miroslav Bicanic, mengklaim bahwa kliennya mengundang minat dari sejumlah klub Eropa. Namun, Bicanic tak ingin menjajaki transfer tanpa restu Inter Milan.

Brozovic cukup menonjol di lini tengah I Nerazzurri pada musim 2015-2016. Dia mencetak tiga gol dan satu assist dalam 15 pertandingan.

Menurut Bicanic, Brozovic telah menunjukkan perkembangan pesat dalam satu tahun berseragam I Nerazzurri.

"Saat ini, Brozovic adalah pemain papan atas. Klub dari Spanyol dan Inggris juga akan melihatnya. Tim-tim Premier League mengenalnya dengan baik dan meyakini Brozovic akan berkembang pesat dalam beberapa tahun mendatang," tutur dia.

Meski begitu, Bicanic menaruh respek terhadap Inter. Sebab, manajemen I Nerazzurri ingin mengapresiasi Brozovic dengan memberikan kontrak anyar.

"Saya setuju dengan prediksi Roberto Mancini yang menyatakan Brozovic akan menjadi salah satu gelandang terbaik dunia," kata Bicanic.

"Apabila manajemen berpikir dia pantas menerima kontrak baru, itu akan menjadi tambahan kekuatan dan energi untuk Brozovic," ucap dia.

Inter hanya menggelontorkan 8,5 juta euro (sekitar Rp 127 miliar) saat merekrut Brozovic dari Dinamo Zagreb pada Januari 2016. Menurut Transfermarkt, nilai pasar sang pemain sudah mencapai 11,5 juta euro.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com